Skip to main content

Milan Terus Catatkan Hasil Positif, Kalahkan Palermo 2-1

Milan Terus Catatkan Hasil Positif, Kalahkan Palermo 2-1
Milan Terus Catatkan Hasil Positif, Kalahkan Palermo 2-1

WinNetNews.com - AC Milan terus mencatatkan hasil positif, kali ini Palermo yang menjadi korbannya. Melawat ke markas Palermo di lanjutan Liga Italia, Rossoneri membawa pulang tiga angka usai menang 2-1.

Melakukan pertandingan di Stadio Renzo Barbera Minggu (6/11) malam WIB, Milan mampu tampil efektif, walaupunkalah penguasaan bola dibandingkan tuan rumah dengan catatan 47 persen seperti data yang dilansir oleh Sport Radar .

Gol pertama di laga ini diciptakan oleh Suso di menit 15. Dia memanfaatkan kemelut di muka gawang Palermo, untuk mencetak gol dari dalam kotak penalti. Gol itu menjadi satu-satunya di babak pertama, Milan unggul 1-0 saat turun minum.

Babak kedua, Palermo baru bisa menyamakan kedudukan lewat Ilija Nestoroski di menit 71. Dia meneruskan umpan terobosan dari Alessandro Diamanti, untuk menjebol gawang Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma dari dalam kotak penalti.

Tapi setelah itu, penyerang pengganti Milan Gianluca Lapadula menjadi pahlawan I Diavolo Rosso di laga ini dengan golnya di menit 82. Dia membelokan bola tendangan keras Suso, untuk meastikan kemenangan Milan. Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Milan menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini, Milan tetap menempati posisi tigaklasemen dengan raihan 25 poin.Sementara itu, Palermo ada di posisi 19 klasemen sementara dengan raihan enam poin hasil dari 12 kali bermain.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top