Milan Tundukan Bayern Dengan Adu Pinalti

Rusmanto
Jumat, 29 Juli 2016 08:43 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Juli 2016 08:43 WIB
Image Milan Tundukan Bayern Dengan Adu Pinalti

WinNetNews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, memberikan pujian kepada Vincenzo Montella atas apa yang dia lakukan di San Siro. Menurut Ancelotti, Montella membawa perubahan sehingga klub berjulukan Rossoneri itu bermain lebih baik.

Ancelotti, yang merupakan mantan pelatih Milan, bereuni dengan klub tersebut ketika raksasa Serie A itu bertemu Bayern pada pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016 di Soldier Field, Kamis (28/7/2016). Duel waktu normal berakhir imbang 3-3 sebelum Milan menang adu penalti dengan skor 5-3.

"Saya pikir Milan bermain bagus," ujar Ancelotti kepada para wartawan usai pertandingan.

"Mereka memperlihatkan organisasi yang bagus, baik saat menyerang maupun bertahan. Montella melakukan pekerjaan yang bagus."

Dalam perjalanan kariernya sebagai pelatih, Ancelotti menangani sejumlah klub elite Eropa. Selain Milan dan Bayern, dia pernah menjadi bos Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Bersama Milan, Ancelotti meraih dua gelar Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala Dunia Antarklub serta Serie A, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.