Milanisti Tuntut Bonucci Lepas Ban Kapten, Vincenzo: Tak Akan Dilepas, Bonucci Pemimpin Sejati

Milanisti Tuntut Bonucci Lepas Ban Kapten, Vincenzo: Tak Akan Dilepas, Bonucci Pemimpin Sejati

WinNetNews.com - Lagi dan lagi, AC Milan kembali menelan hasil negatif tatkala menjamu tim lemah AEK Athena lewat skor kacamata, pada matchday tiga Grup D Liga Europa, Jumat (20/10) dini hari WIB.

Puluhan ribu Milanisti yang memadati San Siro pun dibuat frustrasi dengan performa tim kesayangannya. Mereka pun menyoraki I Rossonerri dengan hujatan selepas pertandingan, terutama pada sang kapten, Leonardo Bonucci.

Diboyong mahal dari Juventus, Bonucci yang langsung jadi andalan dan menjabat kapten tim tak kunjung mampu pentaskan kualitas sesungguhnya. Milanisti pun menuntut ban kapten lepas dari lengannya.

Meski begitu pelatih Milan, Vincenzo Montella, tetap melindungi Bonucci. Dia tak punya rencana melepas ban kapten dari pemain berusia 30 tahun tersebut, karena masih memandangnya sebagai pemimpin sejati di dalam dan luar lapangan.

"Melepas ban kapten dari lengan Bonucci? Tidak, saya sama sekali tidak memiliki rencana seperti itu. Dia selalu bermain layaknya pemimpin sejati," tutur Montella, seperti dikutip Goal Italia.

"Bonucci memberikan performa yang bagus di setiap laga dan selalu berusaha mendorong moral semua orang di dalam tim. Dia pemain paling berpengaruh untuk kami," pungkasnya.