Miley Cyrus Kepergok Cium Cody Simpson
Sumber: Fox News

Miley Cyrus Kepergok Cium Cody Simpson

Sabtu, 5 Okt 2019 | 07:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Miley Cyrus baru-baru ini kembali dikabarkan melajang setelah mengakhiri hubungan dengan pasangan sesama jenisnya Kaitlyn Carter. Tak lama menjalani status melajangnya, Miley saat ini dirumorkan sedang dekat dengan mantan kekasih Gigi Hadid, Cody Simpson.

Dilansir dari Elle, Miley dan Cody tertangkap sedang berciuman di sebuah pusat perbelajaan di Los Angeles, pada Kamis (3/10) lalu. Seorang saksi mata mengatakan kalau keduanya pergi ke supermarket tersebut untuk membeli minuman dan sushi. Kemudian mereka berciuman, saat sedang memesan sushi.

Kedua musisi tersebut menyadari kalau aksinya dapat dilihat oleh siapapun, sehingga mereka dengan cepat segera pergi dari sana. 

image0

TMZ lalu melaporkan kalau itu bukan kali pertama Miley dan Cody kepergok berciuman. Mereka juga pernah melakukan hal yang sama saat mengunjungi restoran Backyard Bowls, dan dalam sebuah video yang dirilis oleh TMZ terlihat keduanya sedang bermesraan.

Selain itu, pada 30 September lalu seorang fans melalui akun Twitternya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Miley dan Cody sedang bersama di sebuah cafe. Video itu diambil di salah satu kedai kopi di California.

Musisi asal Australia ini dan Miley Cyrus, memang sering terlihat bersama beberapa hari terakhir. Namun, ini nampaknya tidak mengejutkan sama sekali, jika keduanya kembali dekat setelah sebelumnya mereka sempat bersama di tahun 2015.

"Miley adalah salah satu sahabatku dan dia banyak membantu dalam masa transisi - saat kamu mencoba keluar dari masa kecilmu. Dia sangat open-minded dan aku sedang mencoba untuk melakukan hal yang sama," ujar Cody, seperti dikutip dari GQ Australia.

Sejak putus dengan Kaitlynn pada September lalu, Miley mengatakan kalau dirinya ingin lebih fokus dengan dirinya sendiri dan tidak ingin memikirkan orang lain.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apakah keduanya memang sedang menjalin hubungan. Namun, para warganet yang mendengar rumor ini ikut memberikan komentarnya. Ada yang turut bahagia, namun ada juga merasa kalau Miley move on terlalu cepat.

"Jika Cody Simpson berkencan dengan Miley aku akan merasa senang untuknya karena dia sudah menyukai Miley sejak hannah Montana dan aku rasa dia masih menyukainya," ujar salah satu warganet.

"Cody Simpson...dan Miley sangat random tapi kalian semua sangat berlebihan dia keren dan lucu," kata warganet yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...