Miliki Aura "Hangat" dan "Dingin", Netizen Sebut 2 Member Ini Sebagai Kombinasi Visual Terbaik TWICE!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Miliki Aura "Hangat" dan "Dingin", Netizen Sebut 2 Member Ini Sebagai Kombinasi Visual Terbaik TWICE! Foto: Kstarlive

Winnetnews.com -  Dalam waktu dekat, TWICE akan segera melangsungkan comeback yang sudah diantisipasi para penggemar. Mereka dijadwalkan akan merilis album mini bertajuk "Feel Special" pada 23 September mendatang. Jelang comeback, para membernya pun ikut menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini, netizen di situs Pann, hangat memperbincangkan visual 2 member TWICE yakni Nayeon dan Mina. Bukan karena kesamaan yang mereka miliki, tetapi karena keduanya membawa visual aura yang sangat berbeda. 

Keduanya sama-sama memiliki kecantikan yang menawan tetapi mereka memiliki ciri khasnya masing-masing. Nayeon cenderung kerap terlihat hangat dan ceria, sementara Mina sering muncul dengan imej “dingin” dan anggun, yang membuat kombinasi visual keduanya menjadi saling melengkapi.⁣

Berbagai momen saat Nayeon dan Mina bersama mulai dari saat tampil di atas panggung hingga dalam keseharian sukses menyedot perhatian netizen. 

Nayeon disebut memiliki aura yang hangat sementara Mina membawa aura yang dingin. Sehingga, hal itu membuat keduanya disebut memiliki kombinasi visual yang solid dan penggemar memanggil mereka dengan sebutan Minayeon yang merupakan gabungan nama keduanya. Berikut beberapa komentar netizen di situs Pann

"Aku suka part mereka di “Like Ooh-Ahh”. Secara pribadi, aku suka warna suara Nayeon dan Mina yang terbaik⁣," kata seorang netter.

"Ini tidak berhubungan tetapi aku berpikir bahwa Mina lebih tinggi dari Nayeon jadi aku terkejut melihat bahwa Nayeon lebih tinggi. Bagaimanapun juga Minayeon adalah yang terbaik!," komentar netter lain.

"Kombinasi visual Minayeon benar-benar sangat," tutur netter lainnya.

"Aku seorang ONCE (penggemar TWICE) dan aku mengakui persahabatan mereka," tutur netter lainnya.

"Minayeon, aku mencintaimu. Yang tercantik⁣," tambah netter lain.

"Mereka entah bagaimana mengingatkanku pada teman-teman dari sekolah yang sama?⁣," sambung netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?