Miliki IQ Tinggi, Aktor 'Penthouse' Ini Lebih Pilih Berhenti Belajar Demi Kejar Karir Akting
Foto: Koreaboo

Miliki IQ Tinggi, Aktor 'Penthouse' Ini Lebih Pilih Berhenti Belajar Demi Kejar Karir Akting

Kamis, 29 Apr 2021 | 12:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lee Tae Vin adalah salah satu aktor pendatang baru Korea, yang ikut membintangi drama SBS berjudul "Penthouse". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Min Hyuk, putra dari pasangan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee) dan Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu).

Sejak membintangi drama "Penthouse", nama Lee Tae Vin mulai bersinar. Ia juga banjir tawaran untuk tampil di berbagai acara TV. Belum lama ini, ia tampil di acara SBSPlus's "Do You Eat Rice?". Pembawa acara kemudian mulai membahas level IQ Lee Tae Vin, yang ternyata memiliki IQ 142.

"Itu benar. Saya tidak belajar sama sekali di sekolah dasar tetapi jika saya melihat-lihat buku sehari sebelum ujian, saya akan mendapat 100," kata Lee Tae Vin dikutip Koreaboo.

image0

Lee Tae Vin juga mengungkapkan bahwa dia juga pergi untuk belajar di Selandia Baru dan bekerja keras untuk studinya. Tapi mimpinya untuk menjadi seorang aktor terus memanggilnya. Ia akhirnya memilih untuk kembali ke Korea untuk mencoba mengejar mimpinya sebagai aktor meskipun ditentang keluarganya.

"Saya memilih untuk kembali ke rumah, tetapi karena keluarga saya merasa bahwa saya berbakat dalam belajar, mereka menentang keinginanku untuk mengejar akting. Mereka menyuruh saya untuk setidaknya lulus jika saya ingin mencoba akting," tambah Lee Tae Vin.

Lee Tae Vin merasa bahwa meskipun dia menunggu sampai lulus, waktu itu akan terbuang percuma jadi dia mengemasi tasnya dan kembali ke Korea dengan segera. Setelah kembali, dia memulai debutnya dengan grup K-Pop MYTEEN. Tetapi, ia akhirnya meninggalkan grup setahun kemudian untuk fokus pada akting.

"Saya merasa tidak enak kepada member lain karena saya bahkan tidak pandai menyanyi. Mimpiku saat itu masih menjadi seorang aktor," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Tae Vin kini mulai fokus mengembangkan karir aktingnya. Ia dikonfirmasi akan kembali membintangi drama "The Penthouse 3" yang akan tayang pada Juni mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...