Miliki Ketampanan yang Tak Berubah, Visual Jin BTS di Foto Pra-Debut dan Selfie Terbaru Bikin Netizen Iri!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Miliki Ketampanan yang Tak Berubah, Visual Jin BTS di Foto Pra-Debut dan Selfie Terbaru Bikin Netizen Iri! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Jin BTS memang cukup sering menarik perhatian penggemar dan publik sejak debut dengan BTS. Bukan hanya memiliki segudang bakat, dia juga menjadi perbincangan karena visualnya yang tampan, bahkan, kuku-kuku jari dan alisnya belum lama ini ramai dibahas oleh para penggemar. 

Baru-baru ini, Jin membagikan selfie terbaru lewat akun Twitter untuk menyambut perilisan "Make It Right" versi remix. Dalam foto unggahannya, pemilik nama asli Kim Seokjin ini tampak keren memakai kaus lengan panjang dan topi hitam.

Sontak, sebuah postingan di situs TheQoo ramai diperbincangkan netizen karena membandingkan selfie yang diunggah Jin ini dengan foto-fotonya sebelum debut. Tampak pada foto, tak terlihat perbedaan berarti pada selfie terbaru Jin dengan fotonya saat SMA.

Hal ini juga membuktikan bahwa Jin sudah memiliki wajah tampan sejak dulu. Selain foto buku tahunan, ada pula potret Jin saat momen kelulusan, dimana ia tampak begitu tampan mengenakan baju toga lengkap dengan topinya. 

Netizen lagi-lagi dibuat terpesona oleh ketampanan Jin. Seolah tak pernah menua, visual member tertua BTS ini kembali jadi sorotan. Netizen berkomentar bahwa Jin benar-benar masih sama jika dibandingkan dengan foto kelulusan universitas-nya yang "legendaris" itu. 

"Oh Ini bagus. Aku sangat menyukainya, aku juga suka auranya. Dia tipe idealku. Wajahnya sempurna. Dia bahkan tidak menua," puji seorang netter.

"Aku sangat iri dengan kulitnya," kata netter lain.

"Sangat tampan," tutur netter lainnya.

"Dia sangat tampan dan imut," sahut netter lain.

"Bagiku, dia adalah pria paling tampan belakangan ini," seru netter lain. 

"Foto kelulusan Konkuk University-nya adalah yang terbaik. Serius, dia bahkan tidak menua. Aku ingin memamerkannya kepada orang-orang di seluruh dunia," komentar yang lainnya.

"Aku menjadi penggemar BTS berkat Seokjin. Dia sangat polos, lucu, tetapi sangat menawan," sambung netter lain.

"Dia tampan tapi aku mencintainya karena dia imut, lucu, murni dan menawan," tambah netter lainnya.  

"Foto kelulusan Konkuk University-nya luar biasa," puji yang lainnya.

Apa Reaksi Kamu?