Miliki Segudang Bakat, Peran Lawas Seungyoun X1 Jadi Siluman Babi di Drama China Ini Jadi Perbincangan!
Foto: Pinterest

Miliki Segudang Bakat, Peran Lawas Seungyoun X1 Jadi Siluman Babi di Drama China Ini Jadi Perbincangan!

Selasa, 8 Okt 2019 | 09:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Cho Seungyoun merupakan salah satu member boygroup X1 yang debut pada tahun 2019. Sebelumnya, dia merupakan member boy group UNIQ yang debut tahun 2014, tetapi kariernya tak terlalu bagus. Hingga akhirnya Yuehua Entertainment selaku agensinya mengirim Seungyoun sebagai perwakilan untuk mengikuti "Produce X 101" dan berhasil masuk line up debut X1.

Seungyoun dikenal menguasai beberapa bahasa diantaranya Korea, China, Tagalog, Portugis dan Inggris. Selain itu, dia memiliki bakat menyanyi, rapper, dan dancer yang sangat mumpuni. Siapa sangka, dia juga memiliki bakat di bidang akting yang tak banyak penggemar ketahui.

Baru-baru ini, masa lalu Seungyoun kembali terungkap. Hal itu terkait dengan masa lalunya saat masih menjadi bagian dari boy group UNIQ dan aktif melakukan promosi di China. Menariknya, bukan Seungyoun dan UNIQ yang menjadi sorotan tetapi momen ketika Seungyoun membintangi drama kolosal China berjudul "China Odyssey: Part Three" sebagai siluman babi.

Peran lawas Seungyoun di drama China tersebut ramai diperbincangkan netizen. Dalam drama kolosal yang dirilis akhir tahun 2016 itu, Seungyoun berperan sebagai siluman babi bersama rekannya di UNIQ, Wang Yibo dan Han Geng eks Super Junior. Beberapa momen seperti cuplikan video dan saat Seungyoun dirias sebagai silumam babi pun menuai banyak pujian sekaligus gelak tawa.⁣

image0

image1

image2

image3

image4

“The China Odyssey: Part 3” sendiri mengisahkan tentang Zixia (diperankan Tiffany Tang) yang merupakan sesosok peri yang kembali ke masa lalu dan mencoba untuk menjebak seorang ketua geng dengan iblis perempuan, demi mencegah potensi sebuah krisis berbahaya yang akan terjadi di masa depan.⁣

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...