Mimpi Membunuh Orang? Ini Artinya

Mimpi Membunuh Orang? Ini Artinya

Sabtu, 13 Apr 2019 | 19:14 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Pembunuhan adalah suatu tindakan yang dianggap sebagai kejahatan serius, lalu bagaimana kalau ternyata kejadian itu terjadi di dalam hidup kamu melalui mimpi?

Nah, faktanya banyak makna yang tersirat dari mimpi membunuh seseorang. Walaupun begitu, mimpi tersebut belum tentu akan kejadian di dunia nyata di luar dari alam bawah sadar tidurmu. Mimpi itu bisa saja timbul dikarenakan perasaa negatif yang sedang terpendam di dalam hati kamu sehingga terbawa sampai ke dalam tidurmu.

Di sini ada beberapa arti mimpi bunuh orang yang mungkin bisa kamu sambungkan dengan pengalaman mimpimu.

Sedang Menghindar dari Kesalahan

Salah satu dosen departemen Psikologi di Universite de Motreal, Antonio Zadra mengatakan bahwa mimpi membunuh orang adalah gambaran dari sebuah kesalahan yang pernah kamu lakukan di dunia nyata. Karena mencoba lari dari kesalahan yang kamu perbuat, perasaan tersebut bisa menimbulkan mimpi buruk.

Sedang Merasa Bersalah

Ketika melakukan suatu kesalahan dan hal tersebut membuat diri kamu menyimpan rasa penyesalan dalam jangka panjang. Dikarenakan tidak tuntas, hal ini akan terus menghantui dirimu bahkan sampai ke dalam mimpi.

Akan Menjadi Sukses

Jika kamu mengalami mimpi membunuh orang yang tidak kamu kenal sama sekali dapat diartikan bahwa kamu akan segera mencapai cita-citamu atau sukses dalam hal yang kamu upayakan selama ini. Baik itu dalam hal pendidikan, karir, ataupun kerja.

Pasangan Makin Mencintaimu

Untuk makna mimpi membunuh orang yang sudah menikah, dapat diartikan kamu akan semakin dicantai oleh pasanganmu.

Lambang dari Kekuasaan

Jika bermimpi membunuh orang dengan menusuknya menggunakan pisau dan pedang diartikan sebagai lambang kekuasaan yang akan segera kamu dapatkan. Nah, untuk mendapatkan kekuasaan tersebut kamu harus mengorbankan sesuatu.

Akan Mendapatkan Rezeki yang Banyak

Untuk mimpi membunuh orang jahat dimaknakan sebagai pertanda  kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

 

Untuk arti-arti mimpi di atas, kamu boleh menghubungkannya ke dalam kejadian hidupmu. Tapi akan lebih baik kalau kamu tidak terlalu memikirkannya. Tetap serahkan jalan hidup kamu kepada Tuhan yang kamu percayai.

 

 

Penulis : Aldina Putri Nasution
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...