Ariana Grande Buat  Konser Amal untuk Korban Bom  Manchester
Foto:Gettyimages

Ariana Grande Buat Konser Amal untuk Korban Bom Manchester

Senin, 29 Mei 2017 | 08:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sudah seminggu lalu tragedi bom Manchester Arena, Inggris berlalu, Ariana Grande berjanji akan kembali lagi ke tempat tersebut untuk memberi bantuan pada para korban bom di Manchester Arena, 22 Mei 2017 lalu. Sepertinya Ariana mempercepat janjinya tersebut.

Seperti yang dilansir dari TMZ, penyanyi cantik tersebut, akan kembali ke Manchester minggu depan. Ariana dan timnya sudah menyiapkan sebuah konser musik besar yang akan digelar 4 Juni mendatang di Manchester Arena.

Seluruh keuntungan konser tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu beban para korban bom Manchester. Ariana Grande dan manajernya, Scooter Braun sedang membuat konsep yang luar biasa untuk konsernya tersebut.

Tidak hanya itu saja, selain Ariana, ada beberapa musisi dunia yang akan ikut menghadiri acara tersebut. Konser amal tersebut tidak dibuat di Manchester Arena, melaikan di London. Situs Live Nation menjadi pihak yang mengatur lokasi serta mekanisme penjualan tiket.

Pengumuman soal konser amal tersebut muncul beberapa hari di media sosial Ariana Grande, setelah dirinya merilis pernyataan penuh emosi soal peristiwa tersebut melalui Twitternya. Ariana juga berjanji akan membantu korban dengan seluruh tenanga yang ia punya.

Foto:Twitter.com/arianagrande

Foto:Twitter.com/ScooterBraun

Foto:Twitter.com/ScooterBraun

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...