Skip to main content

Minimarket Dibobol Rp 74,5 Juta Raib

Minimarket Dibobol Rp 74,5 Juta Raib
Minimarket Dibobol Rp 74,5 Juta Raib

Minimarket di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok dibobol maling. brankas minimarket yang ditaksir mencapai Rp74,5 juta raib digondol pelaku.

"Petugas kami menerima laporan dari seorang karyawan minimarket berinisial VA. Dia datang ke tempat kerjanya sekira pukul 04.25 WIB. Namun pelapor melihat gembok pintu depan minimarket sudah terbuka," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi di Depok, Kamis (10/03) dinihari kemarin

Tidak hanya brankas, pelaku juga menggasak rokok, susu berbagai merek, dan minyak goreng. Selain itu reserver LCD sudah tidak ada. Modusnya, pelaku masuk dengan cara merusak pintu gembok.

"Tindakan yang dilakukan kepolisian adalah mendatangi TKP, memeriksa para saksi. Kerugian yang mencapai sekitar Rp74,5 juta. Kami berharap bagi para pelaku usaha minimarket dan juga karyawannya selalu berhati-hati. Selalu waspada," imbuhnya.

Hingga kini, kasus tersebut dalam penyelidikan. Polisi terus memburu pelaku. Diduga pelaku sudah mahir dan sudah memantau keadaan minimarket yang menjadi sasarannya.

Kontributor:Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top