Minta Didandani Ala Joker, Bocah Ini Malah Menangis saat Lihat Wajahnya
Foto: TikTok/nia.watiy

Minta Didandani Ala Joker, Bocah Ini Malah Menangis saat Lihat Wajahnya

Jumat, 16 Okt 2020 | 12:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tingkah laku anak kecil terkadang memang sulit untuk ditebak dan dapat membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas. Baru-baru ini, viral sebuah video di media sosial TikTok, yang memperlihatkan seorang anak kecil meminta ibunya untuk merias ia mirip Joker.

Menuruti kemauan sang buah hati, pemilik akun TikTok @nia.watiy, kemudian berusaha merias wajah anaknya dengan makeup dan membuatnya mirip dengan Joker. Tak butuh waktu lama, wajah polos anak laki-laki tersebut sudah berubah dipenuhi makeup.

video TikTok Joker
Foto: TikTok/nia.watiy

Ketika melihat pantulan dirinya di cermin, sang anak awalnya hanya menertawakan riasan wajahnya. Namun, tiba-tiba saja dia berteriak histeris dan menangis.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (11/10) lalu, anak tersebut berteriak karena merasa tidak terima dengan hasil riasan ibunya. Nia pun kebingungan dengan reaksi yang ditunjukkan oleh anaknya.

“La aku bingung sebenernya yang salah siapa,” tulis Nia dalam videonya.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 760 ribu kali dan disukai oleh 49,6 ribu pengguna TikTok yang lain. Ribuan warganet pun juga memberikan komentar yang beragam terkait video itu.

“Turuti nangis, gak dituruti nangis,” komentar seorang warganet.

“Ketika joker berubah jadi gareng,” timpal warganet yang lain.

“Joker buk… bukan Semar Gareng Petruk,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...