Skip to main content

Mirip Huawei P9, Huawei Mate 9 Juga Dibekali Kamera dari Leica

Mirip Huawei P9, Huawei Mate 9 Juga Dibekali Kamera dari Leica
Mirip Huawei P9, Huawei Mate 9 Juga Dibekali Kamera dari Leica

WinNetNews.com - Para vendor terus berlomba menghadirkan kamera berkualitas pada ponsel garapannya. Termasuk Huawei, yang dikabarkan akan menyematkan kamera mumpuni pada ponsel barunya.

Ponsel yang dimaksud adalah Mate 9. Kabar soal kameranya sendiri berdasarkan dari teaser yang dirilis oleh Huawei. Diperlihatkan seorang yang tengah memotret lautan awan menggunakan kamera DSLR.

Menurut sejumlah kabar, Mate 9 bakal mengusung dua kamera di bagian belakang dengan ukuran 20 MP dan aperture f/2.0. Seperti saudaranya P9, dua kamera Mate 9 itu mendapat sentuhan dari Leica.

Kamera belakang Mate 9 juga memiliki kemampuan 4x optical zoom. Alhasil pengguna dapat menangkap gambar jauh yang lebih jelas ketimbang ponsel kamera yang masih mengandalkan digital zoom.

Bicara spesifikasi umum, Mate 9 memiliki layar 5,9 inch. Dapur pacunya ditenagai prosesor 64-bit HiSilicon Kirin 960.

Ada dua pilihan RAM yang bakal tersedia, 4 GB dan 6 GB. Sementara ruang penyimpanannya sendiri terdiri dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Huawei berencana merilis ponsel anyarnya ini pada 3 November mendatang. Undangan peluncurannya pun sudah disebar oleh perusahaan yang berbasis di China itu, demikian dikutip dari Playfuldroid, Rabu (26/10/2016).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top