Mirip Meghan Markle, Putri Diana Ingin Pindah ke California Sebelum Meninggal

Nurul Faradila

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Mirip Meghan Markle, Putri Diana Ingin Pindah ke California Sebelum Meninggal
Foto: GettyImages
Winnetnews.com -  Putri Diana dan menantunya, Meghan Markle, ternyata memiliki banyak kesamaan. Mendiang Princess of Wales ini, dikabarkan pernah berencana untuk pindah ke California bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

“Ada sejumlah proyek besar yang muncul dalam kesadarannya melalui tawaran yang ditawarkan kepadanya,” kata mantan pelatih suara Putri Diana, Stewart Pearce kepada Daily Mail, saat memperingati 24 tahun kematian Putri Diana.

Pearce berteman dengan Diana selama bertahun-tahun, sebelum dia meninggal dunia pada Agustus 1997. Dia mengatakan, kalau sang putri sempat memiliki keinginan untuk mengembangkan film dokumenter tentang tiga minat amal yang kemudian akan diasimilasi ke dalam film-film besar.

“Dia berencana menghabiskan banyak waktu di Hollywood. Intinya adalah Diana benar-benar mulai mengeksplorasi kekuatan kreatifnya,” ujarnya.

Stewart Pearce melanjutkan, bahwa Diana Spencer telah terhubung dengan orang-orang yang sudah ahli dalam bidang perfilman Hollywood.

“Semua yang dia lakukan ditandatangani dengan tanda tangan keunggulan, artinya dia berkonsultasi dengan orang yang tepat. Ini semua tentang opini eselon tertinggi yang dapat dipertahankan untuk manajemen proyek terbesar,” jelasnya.

Dia melanjutkan, “Jadi saya tahu siapa pun yang dia pekerjakan atau bekerja sama dengannya akan menjadi standar yang sangat baik untuk menuju kemungkinan status pemenang penghargaan. Tidak ada keraguan. Dia penuh dengan aksi ko-kreatifitas.”

Meski sangat tertarik dengan bidang perfilman, namun Putri Diana sama sekali tidak ingin menjadi bintang film. Dia disebutkan lebih suka berada di balik layar.

“Meskipun dia adalah penggemar dan suka seni pertunjukan, khususnya tari, (akting) bukanlah sesuatu yang dia lihat sebagai lintasan kreatif barunya,” tutur Stewart Pearce.

Diana Spencer menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Pangeran William lahir pada 1982 dan Pangeran Harry pada 1984. Pasangan ini resmi bercerai tahun 1996, dan Pangeran Charles kemudian menikah dengan Camilla Parker Bowels.

Setelah bercerai, Putri Diana kemudian dekat dengan produser film asal Mesir Dodi Fayed. Keduanya meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris, dan saat itu Diana baru berusia 36 tahun.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...