Miris! Aktor ini Tembak Mantan Pacar Karena Cinta
Sumber:DailyMail

Miris! Aktor ini Tembak Mantan Pacar Karena Cinta

Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Seorang aktor terkenal asal Hollywood, Amerika Serikat, Hagen Mills yang tega menembak mantan pacar yang sekaligus ibu dari anaknya sebelum akhirnya bunuh diri.

Dilansir dari E!News, Kepolisian Mayfield di Kentucky, AS, mengonfirmasi tengah menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan dan bunuh diri yang terjadi pada Selasa 19/5/2020.

Mereka merespons telepon darurat 911 pada pukul 5.45 waktu setempat. Ketika tiba di tempat perkara, polisi menemukan seorang perempuan bernama Erica Price yang terkapar dengan luka tembak di bagian lengan dan dada.

Berdasarkan keterangan polisi, Erica sempat menyebut pelakunya adalah mantan pacarnya, Hagen Mills. 

PDari keterangan tersebut juga diketahui, aktor 29 tahun itu sempat menyandera ibu Erica serta seorang anak perempuan yang merupakan putri mereka berdua. Hagen lalu menembak dirinya sendiri.

Aktor Hagen Mills bunuh diri setelah tembak mantan pacar yang juga ibu dari anaknya.Sumber:Facebook
Aktor Hagen Mills bunuh diri setelah tembak mantan pacar yang juga ibu dari anaknya.Sumber:Facebook

Beruntungnya, nyawa bayi mungil itu 
tertolong. Saat ini, Erica sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit. Namun, peristiwa tersebut meninggalkan trauma mendalam bagi ibu Erica, Tammy Green-Price.

Tammy yang menyaksikan langsung kejadian itu hanya bisa pasrah sembari melindungi cucunya.

 "Saya pikir saya selanjutnya (dibunuh). Tapi ada anak kecil di belakang saya dan saya harus menyelamatkannya," kata Tammy,dikutip dari DailyMail.

Menurut Tammy, putrinya adalah sosok yang baik hati dan berjiwa lembut. Beda dari Hagen yang disebutnya sebagai pria bermasalah yang kerap meneror Erica sejak mereka putus.

Sebelumnya, Hagen yang dikenal lewat perannya di serial 'Baskets' sudah punya catatan kriminal. Pada 30 Maret 2020, ia ditahan karena diduga melakukan kejahatan seksual dan penculikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...