Miris! Begini Cara DJ Avicii Bunuh Diri
Foto:Gettyimages

Miris! Begini Cara DJ Avicii Bunuh Diri

Rabu, 2 Mei 2018 | 16:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kepergian DJ Avicii akhirnya sudah terungkap. Dikutip dari CNN, DJ Avicii dilaporkan bunuh diri dengan cara melukai dirinya sendiri menggunakan pecahan kaca di sebuah hotel di Oman sesaat pulang dari liburannya. 

Sebelumnya, pihak keluarga sudah menyinggung bahwa Avicii telah bunuh diri. "Dia benar-benar berjuang dengan pemikiran makna, hidup, kebahagiaan," kata keluarganya dalam sebuah surat yang beredar.

Seorang sumber mengatakan, Avicii mengalami pendarahan hebat saat melukai dirinya sendiri dengan pecahan kaca. Pecahan kaca tersebut dikatakan berasal dari sebuah botol.  Avicii memecahkan botol dan menggunakannya untuk melukai dirinya sendiri dengan cara yang fatal. Botol tersebut adalah botol anggur.

Selain itu, titik cedera adalah ada di leher Avicii, namun ada pula yang mengatakan bahwa luka yang menyebabkan kematiannya adalah di pergelangan tangan.

DJ berusia 28 tahun yang memiliki nama asli Tim Bergling ini ditemukan tewas pada 20 April 2018 lalu. Polisi di kesultanan Teluk mengatakan bahwa tidak ada indikasi pembunuhan.

Avicii sudah lama membicarakan masalah-masalahnya seperti kecanduannya terhadap alkohol dan perjuangannya sebagai seorang introvert dalam beradaptasi dengan gaya hidup DJ yang keras.

DJ Avicii adalah salah satu DJ pertama yang membawa musi EDM ke dalam arus utama, mengisi festival, dan memenangkan siaran radio sambil berkolaborasi dengan para artis seperti Madonna dan Coldplay.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...