Miris! Demi Terkenal Artis Cantik ini Rela Tubuhnya Dieksploitasi Secara Seksual
Sumber foto:Aceshowbiz

Miris! Demi Terkenal Artis Cantik ini Rela Tubuhnya Dieksploitasi Secara Seksual

Rabu, 24 Jun 2020 | 10:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Dunia hiburan selebritis baik dalam dan luar negeri tentunya memiliki rahasia yang tak pernah diketahui banyak orang. seperti baru-baru ini nama megan Fox bintang film Transformers itu menjadi perguncingan setelah video wawancaranya dengan Jimmy Kimmel pada 2009 lalu muncul di media sosial.Dilansir dari Daily Mail, ternyata cuplikan tersebut adalah wawancara Megan Fox dan Jimmy Kimmel pada 2009 lalu. Saat itu, ia ditanya bagaimana pengalamannya saat bekerja sama dengan sutradara Transformer tersebut.

"Mereka melakukan syuting adegan di kelab dan menyuruhku untuk tampil di sana. Saat itu aku mengenakan bikini bergambar bintang dan garis serta topi koboi merah dan high heels enam inci," cerita Megan Fox.

Michael Bay pun menyetujui penampilan Megan kala itu. Namun para anggota kru mengingatkan sang artis yang masih berusia di bawah umur, yakni 15 tahun. "Michael, dia baru 15 tahun jadi kau tak bisa membuatnya duduk di bar dan ia tak bisa memegang minuman di tangannya. Lalu solusinya adalah membuatku berdansa di bawah air terjun dan membuatku basah kuyup," ujarnya.

Megan Fox film Transformers.Sumber foto:Dailymail
Megan Fox film Transformers.Sumber foto:Dailymail

Ternyata para penonton dalam video itu tertawa mendengarkan cerita Megan Fox. Dan tentunya tanggapan Kimmel yang membuat hal itu jadi candaan pun turut disoroti para netizen. Mereka merasa apa yang diucapkan sang presenter tak pantas.

Pose Megan Fox saat bersama <b class=Michael Bay.Sumber foto:UsWeekly" height="944" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/cindy-1592968997.jpg" width="660">
Pose Megan Fox saat bersama Michael Bay.Sumber foto:UsWeekly

"Klip dari 2009 di mana Megan Fox menceritakan soal Michael Bay yang mengeksploitasinya secara seksual saat ia berusia 15 tahun. Penonton tertawa, dan Kimmel membuat candaan yang jorok. Gadis remaja menjadi mangsa pria tua tak pernah menjadi bahasan yang serius hingga sekarang," tulis sang pengunggah video tersebut di Twitter pada Minggu 21/6/2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...