Miris! Deretan Artis Ini Meninggal Dunia Sebelum Film Tayangnya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 3 Menit

Miris! Deretan Artis Ini Meninggal Dunia Sebelum Film Tayangnya
Sumber foto: Metro.uk

Winnetnews.com - Selama ini mungkin banyak orang yang mengira jika menjadi seorang selebritis adalah hal yang mudah didapatkan. Namun tahukah kamu? Bukan hal mudah untuk mencapai puncak karier termasuk di dunia hiburan. Banyak hal yang dikorbankan seperti materi dan waktu agar bisa menempati posisi ini. Dan para selebritas adalah contoh nyata bahwa kerja keras akan memberi hasil yang setimpal.

Jika berbicara mengenai usia tidak ada yang tahu. Deretan selebritis dibawah ini harus meninggal dunia sebelum filmnya tayang. Lebih tepatnya, mereka meninggal dunia ketika berada di puncak kejayaan. Bahkan mereka belum sempat menyaksikan film yang mereka bintangi.

 

Paul Walker

Paul Walker meninggal saat filmnya belum ditayang.Sumber foto:DailyMail
Paul Walker meninggal saat filmnya belum ditayang.Sumber foto:DailyMail

Bintang film Fast and Furious ini dikenal melalui film tersebut. Sama halnya dalam film, ternyata dalam dunia nyata dirinya juga menyukai balap, dan bahkan ikut berkompetisi dalam balapan Redline Time Attack.

Paul meniggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan yang dialaminya sepulang acara badan amalnya. Saat kecelakaan itu terjadi, mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah pohon dan terbakar. Kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Paul Walker terjadi di luar proses syuting film terbarunya Furious 7 yang rencananya akan tayang pada tahun 2015.

Paul yang bersama dengan temannya, Rodas, menabrak tiang lampu dan pohon, menyebabkan mobil yang dikendarainya langsung terbakar api. Baik Paul dan Rodas, keduanya langsung meninggal dunia di tempat. Proses filmnya sendiri terpaksa dilanjutkan dengan bantuan CGI. Kepergian Paul bisa dibilang membuat dunia perfilman Hollywood. Franchise Fast Furious sendiri adalah salah satu film franchise yang sangat sukses.

 

Bruce Lee

Bruce Lee meninggal saat karirnya di atas.Sumber foto:People
Bruce Lee meninggal saat karirnya di atas.Sumber foto:People

Aktor yang ahli dalam bela diri ini juga harus menghembuskan nafas terakhirnya saat masa karirnya berjaya. Bruce meninggal bukan karena kecelakaan dalam syuting, ia justru meninggal saat dirinya tengah melakukan dubbing untuk film terbarunya, The Game of Death.

Bruce tiba-tiba rubuh di Golden Harvest Studio, Hong Kong dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter yang memeriksa Bruce mengatakan bahwa rubuhnya sang aktor diakibatkan pembengkakan di bagian otak.

Setelah dua bulan kemudian, Bruce tidur dan tidak bangun lagi, dan diputuskan bahwa ia sudah tiada. Meskipun demikian, nama Bruce Lee akan selalu dikenang oleh para penggemarnya dan jadi pembuka jalan aktor lain dari Asia yang sukses di Hollywood.

 

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe meninggal saat filmnya diproukdi.Sumber foto:NME
Marilyn Monroe meninggal saat filmnya diproukdi.Sumber foto:NME

Artis yang dikenal sebagai ikon seks ini juga mengalami nasib serupa dengan Bruce Lee. Marilyn Monroe cantik, tinggi, pirang, dan memiliki aura seksi yang mampu menyihir pria. Sayang, ia harus pergi meninggalkan dunia begitu cepat di usia 36 tahun. Sang artis meninggal dunia karena overdosis.

Monroe ditemukan berbaring tak bernyawa akibat overdosis di rumahnya sendiri di Los Angeles. Hal ini karena pembantu rumah yang menemukan kondisi Monroe yang sudah tak bernyawa. Kematian Monroe membuat film Something’s Got to Give tidak bisa dilanjutkan.

Natalie Wood

Natalie Wood meninggal saat karirnya naik.Sumber foto:ELLE
Natalie Wood meninggal saat karirnya naik.Sumber foto:ELLE

Artis kelahiran San Fransisco ini meninggal dunia ketika dirinya masih terlibat dalam produksi film barunya yang berjudul Brainstorm. Natalie Wood adalah aktris berdarah campuran Amerika-Rusia yang cukup sukses. Sebelum usia 25 tahun, dirinya sudah berhasil membawa pulang 3 penghargaan Academy Award atau yang biasa dilkenal dengan Oscar.

Pada tanggal 29 November 1981, Natalie saat itu tengah berlibur bersama dengan suaminya, Robert Wagner. Mereka melakukan liburan ke pulau Santa Catalina dengan menggunakan kapal. Ditemani dengan lawan bermainnya di film Brainstorm yakni Christopher Walken dan kapten kapal Dennis Davern. Natalie meninggal dunia karena tenggelam namun sebelumnya ia diketahui mengkonsumsi obat penenang dengan kadar alkohol yang tinggi.

 

Brandon Lee

Brandon Lee meninggal saat syuting film.Sumber foto:Youtube
Brandon Lee meninggal saat syuting film.Sumber foto:Youtube

Putra dari aktor Bruce Lee ini mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor Hollywood. Keputusan tersebut itu pulalah yang membuat nyawanya melayang. Pada 31 Maret 1993, ketika pembuatan filmnya yang berjudul The Crow, Brandon Lee tewas.

Brandon Lee yang mendapatkan peran utama sebagai Eric Draven, harusnya melakukan adegan dimana dirinya ditembak dengan pistol ketika keluar dari tempat belanja. Pistol yang harusnya kosong ternyata masih terdapat peluru kecil. Pecahan inilah yang mengenai perut Brandon dan membuat nyawanya melayang.

 

 

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...