(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Miris! dr. Letty Dibunuh Suaminya dengan 2 Pistol

Cindy
Cindy

Miris! dr. Letty Dibunuh Suaminya dengan 2 Pistol Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus penembakan dr.Letty masih menjadi perhatian banyak orang. Seperti yang kita ketahui, dokter Ryan Helmi menembaki istrinya, dokter Lety Sultri sampai tewas di Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 9/11/2017. Ternyata sang suami yang sudah menjadi suami, Letty selama lima tahun ini menembaki dokter kecantikan itu dengan menggunakan dua pistol.

Dua pistol yang dipakai dokter Helmi berjenis Revolver dan FN. "Dua-duanya rakitan ya. Revolver dan FN jenisnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat, 10 November 2017.

Menurut Argo, kedua pucuk senjata itu sudah diamankan polisi, senjata itu ditemukan polisi dari tubuh dokter Helmi saat dia menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, setelah menghabisi nyawa istrinya. 

Pihak kepolisian masih menelusuri dari mana kedua pistol itu didapatkan dokter Helmi. Tapi sampai saat ini pelaku belum mau bicara soal asal muasal pistol itu.

dr. Helmi terancam dikenakan Pasal 340 KUHP dan Pasal 338 KUHP atas perbuatannya itu. Tapi, tak menutup kemungkinan Helmi bisa dijerat dengan Undang-Undang Darurat karena memiliki senpi. "Kami lihat perkembangannya seperti apa," kata Kombes Pol Raden, Argo. 
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});