(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Miris! Gara-gara Foto, Model Cilik ini Ditendang Ibunya

Cindy
Cindy

Miris! Gara-gara Foto, Model Cilik ini Ditendang Ibunya Foto: Youtube

Winnetnews.com - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video tindak kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anak kecil. Dikutip dari BBC, video itu viral di Weibo, media sosial populer di China. Dalam video itu tampak seorang model cilik bernama Niu Niu, sedang berpose untuk keperluan pemotretan produk fashion.

Anak kecil itu tampak diminta untuk mengikuti instruksi, namun instruksi itu tidak bisa diikutinya dengan baik. Melihat hal itu sang ibu pun langsung marah dan menendang bagian bokong putri kecilnya sampai bocah itu terdorong ke depan.

Video yang direkam di Hangzhou, provinsi Zhejiang di Tiongkok Timur ini menunjukkan kalau sang ibu penuh emosi dan banyak orang yang menyangka kalau ia menggunakan putrinya sebagai 'mesin uang'.

Setelah videonya viral, sang ibu pun mendapatkan kencaman di media sosial Twitter, ibu tersebut membuat permintaan maaf di Twitter dan Weibo. Ia juga melakukan wawancara di beberapa media. Menurutnya, Niuniu adalah putri kesayangannya dan ia tidak berniat menyakiti atau mengeksploitasinya untuk mencari uang.

"Suami saya punya pekerjaan. Keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah. Saat itu mulai gelap dan Niuniu akan segera lari ke jalan, jadi tindakan saya bukan untuk menyakitinya," kata ibu tersebut.

Meski sudah membantah, netizen tidak yakin dengan pernyataan sang ibu itu. Video tersebut diduga diambil sore hari, ketika Niuniu sudah bekerja hampir sepanjang hari. Ada juga video lain yang menunjukkan Niuniu terkejut oleh serangan tiba-tiba ibunya pada tangannya.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});