Miris! Pria 65 Tahun Tewas Setelah Berhubungan Seks dengan Pria 81 Tahun
Sumber:TheSun

Miris! Pria 65 Tahun Tewas Setelah Berhubungan Seks dengan Pria 81 Tahun

Kamis, 21 Mei 2020 | 16:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Sebuah kejadian miris terjadi di Texas Amerika Serikat. Seorang pria berusia 65 tahun di Texas, Amerika Serikat (AS), tewas karena luka-luka usai berhubungan seks dengan pria berusia 81 tahun.

Polisi setempat menduga, kedua pria lanjut usia ini adalah pasangan kekasih yang terlibat sadomasokistik.

Pria itu meninggal pada 2 Desember 2019 setelah dirawat di rumah sakit dengan luka parah di kepala sejak November. Kasus ini baru terungkap baru-baru ini setelah kasus terhenti beberapa bulan.

Sebelumnya, kedua pria itu mengarang cerita tentang penjambretan untuk mencoba menjelaskan cedera yang dialami salah satu dari mereka.

Craig Lamell, 65, dipukuli begitu parah hingga harus dirawat di rumah sakit November lalu. Dia menderita cedera kepala parah yang menyebabkan kematiannya pada 2 Desember.

Pasangan <b class=homoseksual di Texas.Sumber:TheSun" height="1116" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/cindy-1590055063.jpg" width="1858">
Pasangan homoseksual di Texas.Sumber:TheSun

Saat itu, Lamell mengaku kepada polisi bahwa dia sedang berjalan di jalur sepeda di tenggara Houston ketika dia diserang dan dipukuli oleh tiga pria. 

Tetapi tanpa informasi identitas para pelaku yang diklaim itu, kasus itu menjadi dingin.

Menurut KPRC, polisi mengambil petunjuk dalam kasus ketika Bischof diberhentikan dari pekerjaannya di sebuah perusahaan minyak besar.

Menurut dokumen pengadilan, dalam salah satu email, Bischoff menulis bahwa "dia dan Lamell memiliki hubungan seksual, dan bahwa mereka terlibat dalam perilaku sadomasokistik."

"Pada 7 November 2019, Lamell telah meminta Bischoff untuk menyerangnya, dan bahwa Bischoff memang menyerang orang yang meninggal dengan meninju dia dengan tinjunya," lanjut dokumen pengadilan,dilansir dari The Sun.

Alan Bischof dan Craig LaMell, 65, adalah sepasang kekasih yang memiliki hubungan seksual yang melibatkan perilaku sadomasokistik, yang terdiri dari memperoleh kepuasan seksual dari sadisme dan masokisme.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...