Miris! Tembok Besar China Mulai Menghitam Karena Mie Instan
Sumber:Wikipedia

Miris! Tembok Besar China Mulai Menghitam Karena Mie Instan

Jumat, 15 Des 2017 | 11:38 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Tembok Besar di China adalah salah satu keajaiban dunia dan harus dijaga. Dikutip dari Shanghaiist.com, keajaiban dunia yang memiliki panjang sampai 21 kilometer ini sudah mulai terlihat tidak baik. kemegahan situs tersebut sedikit tercoreng dengan aktivitas manusia yang dianggap sebagai perusak.


Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan  dengan gambar sekelompok pria yang tengah memasak di Tembok Besar China. Sebuah tungku perapian sengaja mereka buat menempel dengan bagian tembok untuk memasak mi instan.

Insiden ini terjadi setelah seorang saksi mata melihat ada asap datang dari bawah tembok. Untuk itu, saksi mata langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas. Ketika petugas  mendekati sumber asap tersebut, mereka melihat ada sejumlah pria tengah asik makan mi instan.

Saat digerebek, para pelaku langsung kabur meninggalkan mangkuk dan alat-alat masaknya. Tidak hanya itu saja, terlihat sangat jelas bungkus mi instan dan bagian dinding yang menghitam akibat asap hasil pembakaran kayu. 

Sekitar enam orang pengunjung kawasan wisata Tembok Besar China terciduk tengah memasak di celah ruangan tembok tersebut.  Dari foto yang beredar, terlihat seorang pria sedang menyalakan api di atas batu bata dengan panci mendidih di atasnya. Tampak di situ ada bungkus mi instan.

Di China sendiri, merusak peninggalan bersejarah akan dikenai denda 500 Yuan atau 1,026 juta rupiah. Selain itu, perusak juga akan ditahan maksimal selama 10 hari. 

 

Sumber:Twitter.com/shanghaiist

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...