Miris!!! Ternyata Chris Cornell Meninggal Karena Gantung Diri
Foto: Istimewa

Miris!!! Ternyata Chris Cornell Meninggal Karena Gantung Diri

Jumat, 19 Mei 2017 | 21:16 | Kontributor

WinNetNews.com - Entah masalah pelik apa yang sedang dihadapi oleh pentolan Audioslave Chris Cornell sampai-sampai mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya di kamar hotel.

Kabar kematian Chris dengan gantung diri, disampaikan oleh tim medis usai memeriksa jenazah Chris Cornell seperti yang dilansir dari The Associated Press, Jumat (19/5/2017).

"Pemeriksaan medis menetapkan penyanyi Soundgarden, Chris Cornell melakukan bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di (kamar mandi hotel) di Detroit," begitu pernyataan yang disampaikan.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui mengapa Chris Cornell menghabisi nyawanya sendiri. Padahal menurut keluarga dirinya memiliki pribadi yang baik-baik saja dan kehidupan sosial yang wajar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chris Cornell meninggal dunia di usia 52 tahun. Pentolan grup band Audioslave itu ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar mandi di kamar hotelnya di Detroit.

Diketahui, Chris Cornell baru saja merampungkan aksi panggungnya di kota yang sama. Menurut rekan-rekannya, tidak ada tanda-tanda depresi yang terlihat dari wajah dan perilaku vokalis ikonik tersebut.

Oleh karena kejadian itu, rencana konser Soundgarden di beberapa negara harus dihentikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...