(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Miris!! Wanita Berbobot 140 Kg Asal Florida, Tindih Bocah 9 Tahun Sampai Tewas

Cindy
Cindy

Miris!! Wanita Berbobot 140 Kg Asal Florida,  Tindih Bocah 9 Tahun Sampai Tewas Foto:BBC

WinNetNews.com-  Wanita asal Florida, Amerika Serikat harus bertanggung jawab atas kesalahannya.  Dikutip dari BBC, wanita itu ditangkap polisi karena membunuh seorang bocah perempuan. 

Korban yang masih berusia sembilan tahun itu diketahui meninggal dunia,setelah ditindih oleh saudara sepupunya yang memiliki berat badan mencapai 140 kilogram.

Salah satu alasan pelaku menindih tubuh bocah perempuan sampai tewas karena ia dianggap tidak patuh dan nakal. Pelaku, si wanita berusia 64 tahun itu diketahui bernama Veronica Posey.

Kejadian ini berawal ketika ibu korban menyuruh Posey untuk membantu mendisiplinkan putrinya yang bernama Dericka Lindsay.

Bukannya mendidik Lindsay dengan cara yang baik, wanita tersebut malah berbuat kasar sampai menyebabkan nyawa korban melayang.

Bocah tersebut diduga tewas setelah terkena serangan jantung saat tubuhnya diduduki oleh pelaku.

Menurut laporan kepolisian setempat, Posey duduk di atas badan Lindsay selama 10 menit.

Bocah itu sempat mengatakan bahwa ia tidak bisa bernapas. Sayangnya wanita dengan berat140 kg itu tidak percaya dan masih menindih tubuh korban.

Tidaj lama setelah Posey bangkit, tubuh bocah itu sudah tidak bergerak sama sekali. Meski sudah dibangunkan, Lindsay tetap tidak sadarkan diri.

Akibat perbuatannya, Posey ditahan polisi setempat untuk dimintai keterangan dan menunggu dakwaan dari pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});