Miris, Wanita Ini Ajak Bayinya ke Kelab Malam

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Miris, Wanita Ini Ajak Bayinya ke Kelab Malam Ilustrasi, Sumber: Unsplash

Winnetnews.com - Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang cukup memprihatinkan. Video yang beredar itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang menggendong bayi.

Namun, wanita tersebut tidak menggendong buah hatinya itu di rumah ataupun tempat umum lainnya. Wanita ini dengan tenangnya menggendong bayi tersebut di sebuah diskotik.

Tidak hanya itu, dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, wanita ini juga sesekali berjoget di kursinya. Unggahan ini pun mendapatkan banyak hujatan dari para warganet yang memberikan komentarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @lambe_turrah on

Hal itu terjadi lantaran seorang bayi memiliki sistem pendengaran yang masih sensitif. Jika diajak ke bioskop ataupun naik pesawat saja, bayi bisa menangis.

Apalagi jika diajak ke sebuah tempat hiburan seperti bioskop. Di mana, tempat itu memiliki suara yang bagi orang dewasa saja sudah cukup memekakkan telinga.

“Bawa baby ke dalam bioskop ajah ngeri loh karna suara nya besar banget ini nape dibawa ketempat ginian? Jujur w ga tau motif mbak nya gimana tp karna video ini kd mau nangis kasian si ade ini,” tulis akun @lambe_turah.

Ya Allah.....ngenes manusia zaman skrg mah,” komentar akun dezauhana.

“Lagi Di situ asap rokok kita orang dewasa aja engap apalagi baby ya Allah Kebelet banget pingin dugem sampe anak di korbanin,” tulis akun yanti.neenee.

Namun tak jarang ada juga warganet yang membela wanita.

“Jangan suudzon dulu.. Mungkin dia kerja, dan anaknya ga ada yg ngasuh, ataw suaminya ga ada atw kerja.. Mungkin dengan cara begitu dia nyari nafkahnya.. Berikan doa yg terbaik aja.. Kita ga kehidupan setiap orang itu seperti apa.. Berpikir positif aja guyss,” komentar akun anggie.anggrainy.

Apa Reaksi Kamu?