Skip to main content

Mirna Ternyata Mau Dapat Warisan

Mirna Ternyata Mau Dapat Warisan
Mirna Ternyata Mau Dapat Warisan

WinNetNews.com - Edi Darmawan Salihin telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk masa depan anak perempuannya, Wayan Mirna Salihin. Namun, takdir berkata lain, perempuan cantik berusia 27 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di Olivier Cafe Grand Indonesia.

Mirna tak sempat menikmati warisan yang sudah disiapkan ayahnya. Padahal setelah sebulan dia menikah sang ayah telah memberikan salah satu perusahaannya untuk anak kesayangannya itu.

"Dia (Mirna) kerja setiap hari di salah satu perusahaan saya. Saya baru kasih salah satu, sudah kejadian kayak gini," ujar Darmawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Kamis 21 Januari 2016.

Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna merupakan pengusaha kurir dokumen internasional dan beberapa usaha lainnya yang mempekerjakan ribuan karyawan.

Ia menyesalkan kematian putrinya yang diduga diracun. Menurut dia, putrinya itu memang sedikit keras namun disayang teman-temannya.

"Dia anak baik, sehat sekali. Banyak temannya, cuma orangnya agak keras," kata Darmawan.

Sepengetahuan Darmawan, anaknya sangat cekatan dan mengutamakan keselamatan. Soal bepergian saja, Mirna tak mau asal-asalan. Apalagi soal minuman.

"Mirna jarang pergi sendiri. Ke mana-mana selalu diantar suaminya," kata Darmawan.

Namun, saat ngopi cantik bersama 2 temannya, Hanny dan Jessica, Mirna tak ditemani suaminya. Tapi, suaminya tak jauh dari lokasi. "Enggak, suaminya ada bisnis, ada kerjaan," kata Darmawan.

Saat ini polisi getol memeriksa Jessica Kumala Wongso. Sosok Jessica pun baru diketahui Darmawan setelah anak gadisnya meninggal dunia saat bersamanya.

Baik di Jakarta maupun di Sydney, Darmawan mengatakan hampir tak pernah melihat keakraban Mirna dan Jessica.

"Saya baru lihat itu namanya Jessica. Selama di Australia tidak pernah lihat. Datang (ke rumah) sekali-kali saja," kata Darmawan.

Dilansir dari laman liputan6

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top