Skip to main content

Mirna Tewas, Keluarga Dapat 5 Juta Dolar AS?

Mirna Tewas, Keluarga Dapat 5 Juta Dolar AS?
Mirna Tewas, Keluarga Dapat 5 Juta Dolar AS?

WinNetNews.com - Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso (27), Yudi Wibowo Sukinto menyebut bila kliennya hanya dijadikan kambing hitam atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27).

"Jessica sebagai kambing hitam saja, kasihan dia tidak berbuat ditahan dan disangkakan," kata Yudi saat dihubungi wartawan, Jumat (4/3/2016).

Yudi menyebut bahwa beberapa pihak memang sengaja membuat situasi ini untuk bisa mengklaim asuransi atas nama Wayan Mirna Salihin.

Sebab jika Mirna meninggal karena dibunuh maka asuransi tersebut akan dicairkan. Besaran asuransi Mirna yakni 5 juta dolar AS.

"Kalau motif dibunuh maka dapat asuransi 5 juta USD. Mengapa yang disangka Jessica. Padahal tidak menutup kemungkinan orang lain selain Jessica," kata Yudi.

Dia menduga penyebab Mirna tewas bukan karena dibunuh oleh seseorang, melainkan menderita penyakit. Hal tersebut terlihat dari rentang waktu meminum Es Vietnam Kopi tercampur sianida hingga Mirna dinyatakan tewas.

"Kalau racun sianida tidak selama itu, pasti dia ada sakit yang lain," kata dia.

Wayan Mirna Salimin (27), meninggal usai menyeruput Es Vietnam Kopi tercampur sianida di Cafe Olivier, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1/2015) lalu.

Sebelum tewas, Mirna sempat dilarikan ke klinik yang berada di dalam mall tersebut dan pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya ketika dibawa RS Abdi Waluyo. Kepada polisi, saksi mengatakan, Mirna sempat mengalami kejang-kejang dan mulut berbusa setelah menenggak kopi tersebut.

Dilansir dari laman metropolitan

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top