Miss Australia Buktikan Kecantikan Bukan Hanya Warna Kulit Saja!
Foto: Viral4real

Miss Australia Buktikan Kecantikan Bukan Hanya Warna Kulit Saja!

Kamis, 4 Mei 2017 | 11:57 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Di mata masyarakat, kecantikan itu dilihat dari penampilannya, termasuk kulit dan rambutnya. Jika seorang wanita yang dianggap memiliki kecantikan tak tertandingi di abad ke 16 belum tentu cantik di tahun 2015. Tapi model Australia ini menentang segala rintangan dengan menunjukkan kepada kita keindahan sebenarnya.

Adau Mornyang yang berusia 22 tahundari Victoria kini menciptakan gelombang di internet setelah foto-fotonya menjadi viral.

Rupanya, Adau, yang berasal dari Sudan Selatan, juga salah satu model yang paling banyak dicari di Australia. Netizens kagum dengan kecantikannya yang tanpa cela, kulit yang indah dan mata yang menawan.

image0

image1

Namun, kehidupannya tak selalu lancar. Banyak cerita kelam yang ia rasakan dahulu. Sebagai soal fakta, dia diperkosa dan diserang secara seksual pada usia dini 17 tahun. Dia menghapus air mata saat dia mengungkapkan rincian serangan mengerikan di Facebook. Dia menjelaskan bahwa dia berusia 17 tahun ketika dia diserang di Adelaide oleh dua pria yang dia tahu pada Januari 2012.

Dia telah menjadi favorit oleh banyak penggemar kontes kecantikan dan netizen di seluruh dunia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...