Misteri Peran Park Seo Joon Jadi Cameo di Drama "Record of Youth"
Park Seo Joon via Naver.com

Misteri Peran Park Seo Joon Jadi Cameo di Drama "Record of Youth"

Rabu, 16 Sep 2020 | 08:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  "Record of Youth" menjadi salah satu drama Korea on going paling populer saat ini. Tidak hanya pemain utama saja yang populer, deretan cameo yang meramaikan drama ini juga dari kalangan bintang papan atas Korea.

Sebelumnya drama "Record of Youth" telah mengonfirmasi penampilan Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Seol In Ah, dan Kim Gun Woo cameo. Kali ini, drama yang dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok ini semakin menarik perhatian dengan pengumuman cameo lainnya.

Dilansir dari Naver, tim produksi "Record of Youth" kembali menyiapkan kejutan untuk para penggemar drama Korea. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Park Seo Joon dipastikan akan menjadi cameo di drama garapan tvN tersebut.

Sebelumnya, Park Bo Gum tampil sebagai cameo dalam drama Park Seo Joon berjudul "Itaewon Class". Kali ini giliran Park Seo Joon akan tampil sebagai cameo di "Record of Youth" untuk menampilkan kehadirannya yang luar biasa.

Park Seo Joon juga sebelumnya muncul sebagai bintang cameo di 'Parasite' Park So Dam. Pemirsa harus tetap menonton untuk mengetahui apakah Park Seo Joon dan Park So Dam akan bersatu kembali di 'Record of Youth'.

image0
Foto: Allkpop.com

Kabar kemunculan Park Seo Joon sebagai cameo di "Record of Youth" disambut hangat. Banyak penonton mengaku tak sabar menanti reuni Park Bo Gum, Park Seo Joon dan Park So Dam dalam drama ini.

Namun belum diketahui secara jelas peran apa yang akan dimainkannya. Tentu, hal ini semakin meningkatkan rasa penasaran para penonton.

Seorang sumber dari drama telah mengkonfirmasi kebenarannya dengan menyatakan, "Park Seo Joon akan tampil sebagai cameo. Tolong antisipasi kapan ia akan tampil dan peran apa yang ia mainkan saat tayang nanti."

Sementara itu, "Record of Youth" menceritakan kisah tentang beberapa anak muda yang berjuang untuk mencapai impian dan cinta mereka tanpa putus asa di dinding realitas. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN dan Netflix. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...