Misteri Segitiga Bermuda Terpecahkan!

Misteri Segitiga Bermuda Terpecahkan!

Selasa, 25 Okt 2016 | 08:01 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Segitiga bermuda telah menjadi salah satu misteri tertua di dunia. Setelah banyak teori, sepertinya para ilmuwan telah mampu memecahkan misteri ini mengenai segitiga Bermuda. Bagi mereka yang tidak menyadari dari misteri segitiga bermuda, itu adalah tempat di bumi di mana ada laporan bahwa siapa pun yang melakukan perjalanan ke tempat ini, mereka tidak akan kembali dan mereka menghilang! Dari kapal hingga pesawat pasti akan hilang, tempat ini selalu menjadi misteri, sejak kejadian itu banyak ilmuwan yang ingin memecahkan misteri ini.

Para ilmuwan yang telah melacak update cuaca dari tempat ini dan mengklaim bahwa ada senuah penampakan yang disebut 'pembunuh awan' dan pola cuaca bisa menjadi penyebab sebenarnya dari kapal yang hilang dan pesawat.

Hembusan Angin dengan kecepatan 170 mph! Para ilmuwan mengklaim bahwa awan heksagonal yang terbentuk di tempat ini menyebabkan terbentuknya angin menakutkan yang dapat dengan mudah membalikkan pesawat besar dan kapal juga.

Lebar awan terbentuk sekitar 20 hingga 55 Miles. Umumnya terbentuk dari sisi barat segitiga Bermuda, yang dikatakan cukup menakutkan, karena sebagian besar awan memiliki formasi garis lurus dan ini adalah sesuatu yang tidak umum!

Gelombang setinggi 45 kaki dengan kecepatan 170 mph, yang sama dengan "Badai Katrina", laporan mengklaim bahwa gelombang di laut bisa setinggi 45 kaki tingginya.

Kesimpulan! Oleh karena itu, sesuai dengan poin yang disebutkan di atas, para ilmuwan kini telah mampu memberikan kemungkinan alasan untuk misteri Segitiga Bermuda, yang dianggap sebagai salah satu misteri yang belum terpecahkan sepanjang masa.

boldsky

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...