Mito Ikut Buat Ponsel Kamera Ganda Harga Murah
ilustrasi

Mito Ikut Buat Ponsel Kamera Ganda Harga Murah

Minggu, 8 Apr 2018 | 21:33 | Rusmanto

WinNetNews.com - Lama tak terdengar kabarnya, Mito muncul memberi kejutan dengan merilis ponsel anyar. Membawa kamera belakang ganda, ponsel tersebut dibanderol Rp 899 Ribu.

Mito menjuluki ponselnya dengan nama A-16. Ponsel ini hadir dengan layar kekinian full view berukuran 5 inch dan menjanjikan kepuasan serta kenyamanan bagi para penggunanya saat menjalankan beragam aplikasi.

Di bagian belakang ponsel ini, Mito menyematkan kamera ganda berukuran 8 MP dan 2 MP. Alhasil, pengguna bisa membuat foto bokeh. Untuk kebutuhan selfie, tersemat kamera depan 5 MP yang dilengkapi LED Flash.

Dapur pacu ponsel ini memakai prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz, didukung oleh RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Sementara daya tahan baterainya, didukung oleh kapasitas 2.100 mAh.

Beragam fitur juga diberikan Mito guna melengkapi keunggulan ponselnya itu. Ada sensor sidik jari, koneksi 4G LTE dan dukungan USB OTG.

Mito A-16 turut dibekali fitur Smart Wakeup yang memungkinkan mengaktifkan layar dengan menyentuh layar dua kali. Kemudian ada akses cepat dengan menuliskan suatu huruf di layar. 

Misalnya, untuk masuk ke fungsi kamera, cukup menuliskan huruf 'C' di layar. Begitupu untuk fungsi musik, cukup dengan menuliskan huruf 'M' di layar. Dan, jika mau masuk ke fungsi internet, tinggal tuliskan saja huruf 'O' pada layar.

"Biasanya ponsel dua kamera dan layar full view harganya di atas satu jutaan, tapi kami mampu memberikan harga lebih rasional, yakni Rp 899.000. Kami turut membundlingnya dengan paket TAU dari Telkomsel, sehingga konsumen banyak mendapatkan benefit akses internet cepat dengan kapasitas 60 GB/bulan," ungkap CEO Mito Smartphone Hansen dalam keterangan resminya, Minggu (8/4/2018). (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...