Mitos atau Fakta? Payudara Jadi Lebih Besar saat Berhubungan Seks

Mitos atau Fakta? Payudara Jadi Lebih Besar saat Berhubungan Seks

Kamis, 30 Jan 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Setiap wanita biasanya mengidamkan bentuk payudara yang sempurna seperti besar. Tak sedikit wanita yang menempuh berbagai cara untuk membuat payudara mereka tampak lebih besar. Mulai dari mengonsumsi obat-obatan khusus, rutin melakukan olahraga untuk mengencangkan otot dada, hingga melakukan operasi memperbesar payudara.

Namun tahukah kamu? Ternyata saat wanita sedang melakukan hubungan seks dengan suaminya, payudara bisa tampak lebih besar. Alasannya, saat bercinta, tubuh wanita mengalami banyak perubahan. Jantung berdetak lebih kencang, hormon endorfin keluar, serta kadar dopamin, estrogen, dan progesteron turut meningkat.

Serangkaian perubahan tersebut menstimulasi jaringan-jaringan yang ada di area dan sekitar payudara. Kadar darah di payudara pun meningkat dan pembulu darah membesar serta kulit di sekitar payudara pun mulai berubah.

Jadi enggak heran, payudara menjadi tampak lebih besar saat kita sedang terangsang. Dalam kondisi tersebut, payudara pun jadi lebih sensitif dan bisa membuat kita mencapai orgasme.

Selain saat berhubungan seks, payudara juga bisa membesar saat wanita mengalami masa subur. Meski mungkin tidak mencapai 25 persen, ukuran payudara berubah saat masa ovulasi. Meski demikian, membesarnya ukuran payudara yang terjadi karena berhubungan seks dan masa subur tidak bersifat permanen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...