Mitsubishi Kembali Kenang Mobil Pertamanya, Model A

Rusmanto
Jumat, 15 Desember 2017 14:35 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 15 Desember 2017 14:35 WIB
Image Mitsubishi Kembali Kenang Mobil Pertamanya, Model A
ilustrasi

WinNetNews.com - Model A adalah mobil penumpang pertama buatan Mitsubishi yang diproduksi seabad lalu atau pada 1917. Mitsubishi kini menciptakan lagi Model A.

Bedanya, Model A tahun 2017 adalah mobil yang dibuat dari basis mobil listrik Outlander PHEV. Mobil dipamerkan di Los Angeles Auto Show beberapa waktu lalu oleh Mitsubishi Amerika.

Mobil ini dibuat untuk memperingati 100 tahun Mitsubishi di dunia. Mobil yang disebut Re-Model A dibangun oleh Mitsubishi bekerja sama bengkel modifikasi yang terkenal di Amerika, West Coast Custom. Model A dibuat dari bodi dan tenaga listrik Outlander PHEV dengan waktu pengerjaan selama hampir setengah tahun.

Meski desain Re-Model A mempertahankan kecantikan Model A yang asli namun mobil sudah menggunakan fitur dan teknologi terbaru dan modern, seperti Super All-Wheel Control, plug-in recharge, forward collision mitigation dan bahkan bisa terkoneksi ke handphone. (detikcom)

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Kroasia Permalukan Argentina 3-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.