Mkhitaryan Tak Dipakai Lagi di MU?
istimewa

Mkhitaryan Tak Dipakai Lagi di MU?

Selasa, 16 Jan 2018 | 07:06 | Rusmanto

WinNetNews.com - Henrikh Mkhitaryan tak ada dalam skuat Manchester United saat mengalahkan Stoke City 3-0. Mkhitaryan dicoret karena terpengaruh dengan rumor masa depannya.

Gelandang Armenia itu memang tengah menemui ketidakpastian. Setelah tak mendapatkan tempat di skuat inti MU, nama Mkhitaryan dihubung-hubungkan dengan Arsenal, bekas timnya Borussia Dortmund, dan Inter Milan.

Seiring dengan keinginan MU merekrut bintang Arsenal Alexis Sanchez, jalan Mkhitaryan ke luar Old Trafford makin terbuka. Apalagi, sebelumnya Mourinho enggan menjamin masa depan jangka panjang si pemain.

Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan keputusannya meninggalkan Mkhitaryan sebelum pertandingan dimulai. "Saya akan berbohong kalau saya bilang itu adalah murni karena keputusan taktikal," ungkap Mourinho di Sky Sports. 

"Itu hanya sebuah pilihan dari pemain yang kita tahu, saat ini, mereka memiliki fokus 100 persen dalam Manchester United. Tidak meragukan tentang masa depan. Saya pikir memang tidak mudah bagi seorang pemain ketika ada keraguan tentang masa depan dia."

"Hal itu menambahkan tekanan yang tidak diperlukan. Jadi saya pikir ini yang terbaik untuk dia dan fans, sementara ada keraguan, untuk melindungi dia," Mourinho menambahkan.  (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...