Mnet Konfirmasi Penayangan "Queendom" Season 2, Netizen Protes!
Foto: Mnet

Mnet Konfirmasi Penayangan "Queendom" Season 2, Netizen Protes!

Kamis, 13 Feb 2020 | 15:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - "Queendom" merupakan salah satu program kompetisi yang sukses digarap Mnet di musim pertamanya. Namun, media menyebutkan jika season kali ini bukan menampilkan persaingan girl group melainkan boy group.

⁣Dikabarkan akan menggelar sekuel dari "Queendom", Mnet akhirnya buka suara. Perwakilan Mnet menyatakan, "Kami sedang dalam proses meninjau produksi untuk 'Queendom' Season 2. Namun, belum ada yang dikonfirmasi, seperti apakah peserta season ini akan girl group atau boy group."⁣

image0

Di sisi lain, media kembali melaporkan jika Mnet berencana membuat dua program yakni "Kingdom" dan "Road to Kingdom" yang sama-sama menampilkan boy group. Namun dua program ini akan memiliki format yang berbeda.

"Kingdom" sendiri akan diisi oleh boy group populer sedangkan "Road to Kingdom" menampilkan boy group yang belum pernah meraih posisi pertama 1 di program musik namun memiliki fandom besar dan kemampuan luar biasa.

Rumor penayangan "Queendom" season 2 ini langsung jadi perbincangan hangat netizen Korea. Namun banyak yang memprotes jika Mnet berencana membuat "Queendom" season 2 versi boy group.

"Queendom menjadi sukses besar bukan karena Mnet ahlinya, mereka harus berterima kasih kepada semua girl group yang berpartisipasi di Queendom," kata seorang netter.

"Boygroup kurang menyenangkan," sahut netter berbaring.

"Boygroup memiliki banyak perang fandom, dan para pendukung mereka menjadi berantakan nantinya," tambah netter lain.

"Kingdom membuat perang antara fandom dan fandom. 100 persen anak-anak akan menggila soal mengapa mereka begitu buruk. Kalau ini girl group, aku akan bertarung dengan sedikit orang di fandom tapi boygroup berbeda," seru netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...