Mobil Berplat Genap Masih banyak Melintasi Jalan Protokol

Gunawan Wibisono
Rabu, 27 Juli 2016 08:57 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 27 Juli 2016 08:57 WIB
Image Mobil Berplat Genap Masih banyak Melintasi Jalan Protokol

WinNetNews.com - Pemberlakuan uji coba sistem ganjil-genap sudah dilaksanakan pagi ini. Seharusnya hanya mobil bernopol akhir ganjil yang dapat melintasi jalan-jalan protokol. Tapi kenyataannya masih banyak mobil bernopol genap yang melintas.

Di perempatan Kuningan tepatnya Jalan Gatot Subroto arah Sudirman, Rabu (27/7) sekitar pukul 07.05 WIB, banyak mobil Nopol genap yang diberhentikan petugas.

Petugas tampak memberikan kartu berwarna biru lalu mempersilakan pengendara melanjutkan perjalanan. Kartu biru itu berisi jalur-jalur yang diberlakukan ganjil-genap.

"Hari ini kami sosialisasikan saja bahwa mulai diberlakukan hari ini," kata Kepala Seksi Pelanggaran lalu lintas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol H. Salam kepada detikcom di lokasi.

Reaksi beragam muncul dari para pengendara. Ada yang mengaku belum tahu soal pemberlakuan, hingga tahu dari media tapi belum yakin diberlakukan hari ini.

Kebijakan ganjil-genap ini berlaku dua kali sehari, yaitu pada pukul 07.00 - 10.00 dan 16.00 - 20.00 WIB.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.