Mobil James Bond : Pabrikanya PHK Lebih dari 295 Pekerja

Mobil James Bond  :  Pabrikanya  PHK Lebih dari 295 Pekerja

WinNetNews.com - Langkah restrukturisasi telah diumumkan oleh Produsen mobil sport mewah, Aston Martin mereka. Hasilnya, pemutusan hubungan kerja (PHK) jadi salah satu solusi untuk memperbaiki keuangan perusahaan.

Perusahaan yang telah merugi selama tiga tahun terakhir ini akan mulai menyeimbangkan keuangannya. Salah satunya dengan melakukan PHK lebih dari 295 pekerjanya atau 10 persen dari angkatan kerja di perusahaan tersebut, hal ini yang di lansir dari Telegraph, Kamis, 15 Oktober 2015.

  

Baca juga : Mobil James Bond : Penasaran dengan Interiornya, Ini Rekamannya

Seorang juru bicara bisnis perusahaan mengonfirmasi, pabrikan mobil James Bond 007 itu memangkas jumlah tersebut dari total 2.100 pegawainya mulai pekan lalu.

"Ini tentang mendorong efisiensi dan memastikan kami adalah perusahaan dengan ukuran yang tepat," ujarnya

Kepala Eksekutif Aston Martin Andy Palmer, pada akhir tahun ini atau awal 2016, genap satu tahun memegang kemudi di perusahaan itu. Setelah sebelumnya selama hampir dua dekade bergabung di Nissan.

Dalam rekening terakhirnya, Aston Martin membukukan kerugian 35 miliar euro dengan omzet 454,7 miliar. Penunjukan Palmer membawa harapan bahwa dia dapat mengarahkan kembali perusahaan ke arah keuntungan dan bersaing dengan rivalnya seperti Ferrari.