Mobil Pikap Berisi Besi Bekas Terguling di Tol Dalam Kota

Yudha Raditya
Senin, 24 Agustus 2015 14:13 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Senin, 24 Agustus 2015 14:13 WIB
Image Mobil Pikap Berisi Besi Bekas Terguling di Tol Dalam Kota

image0

Jakarta - Sebuah mobil pikap yang membawa besi bekas terguling di KM 5 Tol Dalam Kota Kuningan arah Semanggi. Akibatnya, kendaraan yang melintas ke lokasi harus mengurangi kecepatannya.

Menurut petugas TMC Polda Metro, Bripda Faisal mobil yang terguling memiliki nomor polisi B 9981 YH. Kecelakaan tunggal itu terjadi di lajur dua tol dalam kota.

"Hingga saat ini petugas sedang mengevakuasi kendaraan," ujar Faisal saat dikonfimasi detikcom, Senin (24/8/2015).

Di lain pihak, warga yang berada di lokasi Satrio mengutarakan, kondisi bagian depan mobil rusak berat dengan kaca mobil pecah semua. Selain itu, besi bekas yang dibawa mobil berserakan di jalan.

"Sopir mobil tidak kenapa-kenapa. Tadi yang saya lihat keneknya luka jari kaki kirinya mengeluarkan banyak darah dan sudah dibawa ke RS sama polisi," tutup Satrio.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Jadi Pelatih Baru, Sarri Sebut Chelsea Tak Butuh Skuat Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.