Mobil yang Disita KPK Milik Damayanti Wisnu Putranti

Rusmanto
Kamis, 14 Januari 2016 07:43 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Januari 2016 07:43 WIB
Image Mobil yang Disita KPK Milik Damayanti Wisnu Putranti

WinNetNews.com - KPK kembali menangkap tangan seorang anggota DPR terkait kasus dugaan korupsi. Wakil Rakyat yang ditangkap adalah anggota Komisi V dari Fraksi PDIP Damayanti Wisnu Putranti.

Baca juga: KPK Tangkap Anggota DPR

Dalam penangkapan yang dilakukan Rabu (13/1) kemarin malam, KPK juga mengamankan mobil Toyota Alphard berpelat nomor B 5 DWP. Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto mengonfirmasi mobil itu milik Damayanti.

"Kalau mobilnya (yang disita KPK) iya benar (milik Damayanti). Orangnya belum tahu, HPnya off," kata Bambang saat dihubungi, Kamis (14/1/2016).

Baca juga: Mobil Alphard Hitam yang Diamankan KPK

Bambang berusaha mengontak Damayanti sejak kemarin malam, namun tak bisa terhubung.

Damayanti adalah Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah IX yang meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

disadur dari situs detik-news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.