Mobile Game Indonesia Terbesar di Asia Tenggara

Nadia Chevina
Jumat, 28 Agustus 2015 14:47 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 28 Agustus 2015 14:47 WIB
Image Mobile Game Indonesia Terbesar di Asia Tenggara

China Asean Mobile Internet Industry Alliance (CAMIA) bekerja sama dengan Baidu Indonesia mengelar sebuah konferensi akbar untuk mempertemukan praktisi industri game mobile Indonesia dan China.

CAMIA sendiri didirkan sejak 2014 di China dengan tujuan mengembangkan industri mobile game di Indonesia dan Asean. Asisten Sekretaris Jenderal CAMIA, Juliana Lee mengatakan bahwa Kami melihat bahwa potensi industri mobile game di Asia Tenggara, khususnya Indonesia sangat membantu para pemain dalam industri untuk berkembang lebih besar lagi.

Lee menambahkan jika Indonesia merupakan negara dengan pasar game dan populasi penduduk terbesar di Asia Tenggara. Tingkat pertumbuhan pendapatan pasar mobile game di Indonesia mencapai 120 persen dan menjadi yang terbesar.

CAMIA merupakan kegiatan tahunan untuk mempertemukan para pelaku dalam industri game. Termasuk di dalamnya, kalangan perusahaan, start up, serta para enterpreneur yang bergerak di bidang pengembangan mobile game dan aplikasi.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Setelah Membuat Mesin Selama Empat Tahun, Kini Berbuah Manis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.