Image Mobilio Jadi Armada Taksinya Blue Bird
Peristiwa   Mobil  

Mobilio Jadi Armada Taksinya Blue Bird

Rabu, 09 September 2015 16:17 WIB

Jakarta – Bleu Bird Perusahaan jasa layanan transportasi taksi, Menjadikan Mobilio, sebagai salah satu bagian dari armadanya. dengan mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) milik Honda.

Dengan bertambahnya armada baru ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan kebanjiran order sampai dengan akhir tahun. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

"Blue Bird rencananya pengambilan 100 unit di bulan ini. Sampai akhir tahun mungkin dia akan tambah empat kali lipat, plus minus 400 sampai 500 unit," ujar Jonfis di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu 9 September 2015.

Dalam proses pembelian hingga aftersales, Honda mengklaim pihaknya tidak memberikan perlakuan khusus sehingga proses yang dilakukan tetap sama dengan konsumen biasa.

"Untuk unit yang digunakan sebagai taksi adalah Mobilio tipe S. Pembelian unit Mobilio ke Blue Bird tidak ada perbedaan, mulai dari pemesanan sampai purna jual perlakuannya sama dengan konsumen lain. Bahkan untuk pajak dan nomor mereka sendiri yang mengurus," jelasnya.

Terpilihnya mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini diungkapkan Jonfis datang dari pihak Blue Bird, setelah sistem pengujian yang telah dilakukan pihak penyedia layanan taksi tersebut.

"Mobilio dipilih menjadi taksi tujuh penumpang karena pihak Blue Bird sebelumnya sudah melakukan pengujian. Salah satu alasan lain yang saya tahu, dengan kapasitas penumpang lebih banyak, jadi bisa mengurai kemacetan. Karena tiap orang tidak perlu lagi membawa kendaraan pribadinya masing-masing," katanya.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun