Mobilnya Ditumpangi Makhluk Halus, Pria ini Minta Hantunya Bayar Tol

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Mobilnya Ditumpangi Makhluk Halus, Pria ini Minta Hantunya Bayar Tol Sumber: Facebook

Winnetnews.com - Cerita yang ada kaitannya dengan hal-hal mistis memang mampu menarik perhatian. Hal tersebut digemari karena kejadiannya tidak terjadi kepada kita. Namun, jika peristiwa tersebut menimpa kita, tentunya kita akan merasa sangat ketakutan.

Mungkin cerita tentang sosok hantu yang menumpang di kendaraan sering kali kita dengar. Biasanya, mereka yang mengalami kejadian itu akan merasa ketakutan dan memilih untuk diam.

Tetapi, hal berbeda malah dilakukan oleh pria asal Malaysia yang bernama Mohd Hairul Anuar Safar ini. Menghadapi hal tersebut, ia nampak santai saja dan malah mengajak hantu tersebut bercanda.

“Kalau kamu ingin menumpang ya tidak apa-apa yang penting kamu bayar saya. Bisakah kamu bantu saya untuk bayar tol tapi tidak, kamu memilih untuk pergi begitu saja. Setidaknya ucapkan terima kasih laahh..” ujar pria tersebut.

 

 

Dikirim oleh Mohd Hairul Anuar Safar pada Minggu, 17 November 2019

Video saat ia sedang berada di dalam mobil dan mengalami pengalaman bertemu makhluk astral itu, ia unggah ke akun Facebooknya pada Senin (18/11).

Dilansir dari World of Buzz, dalam video berdurasi 27 detik itu, ia mengatakan kepada hantu yang menumpang kalau dia akan menuju ke Sermban dan tidak tahu kemana tujuan penumpangnya itu.

Dia juga menambahkan kalau penumpang gelap tersebut dapat turun di mana pun, sesukanya. Selain itu, pria tersebut juga mengatakan kalau ia bebas mau memberikan bayaran atau tidak.

Video ini pun kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam waktu satu hari, video yang diunggah oleh Hairul Anuar tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 2 ribu kali dan mendapatkan komentar lebih dari 3,4 ribu. Sedangkan, videonya sendiri sudah ditonton sebanyak 560 ribu kali.

“Kalo aku udah ketakutan banget tuh,” komentar Suleiman Akhlaken.

“dia capek lompat makanya numpang,” tulis Shila Rahman.

 

 

Dikirim oleh Mohd Hairul Anuar Safar pada Minggu, 17 November 2019

Selain video yang diambilnya saat berada di jalan tol, pria ini juga mengunggah sebuah video ketika ia sudah berada di dekat rumahnya dan tidak ada lagi bayangan putih di mobilnya. Dalam video tersebut, pria ini terdengar sangat lega.

Apa Reaksi Kamu?