Model Cantik Ini Takut Serahkan Diri ke Polisi Gegara Diteror
Foto: twitter/ Lara Green

Model Cantik Ini Takut Serahkan Diri ke Polisi Gegara Diteror

Kamis, 11 Mei 2017 | 12:52 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang mantan gadis Page Three yang telah didakwa mengemudi dengan keadaan mabuk mengatakan bahwa dia tidak dapat menyerahkan dirinya ke polisi karena dia dikuntit dan takut.

Model glamour berusia 36 tahun bernama Lara Green sedang dicari dalam permintaan publik oleh Polisi Sussex karena dia gagal hadir di pengadilan untuk menghadapi tuduhan mengemudi dengan minuman.

Namun Green mengatakan dia meninggalkan Sussex dan terlalu takut untuk kembali.

Berbicara dengan koran lokal The Argus, dia mengatakan bahwa dia diserang dan tidak sadarkan diri dan berdarah di bagasi mobil pada bulan April tahun lalu di Hove:

"Saya keluar dari Sussex karena seseorang mencoba membunuh saya." katanya.

"Saya harus tetap bersembunyi, karena seseorang mencoba membunuh saya. Saya dilindas dan dipukuli. Yang saya tahu adalah bahwa saya sedang berjalan di jalan, lalu saya terbangun di belakang mobil, berlumuran darah." katanya.

Terlebih lagi, Green mengatakan bahwa alamat email dan akun media sosialnya telah diretas.

Dia juga menuduh Polisi Sussex gagal untuk menyelidiki klaimnya bahwa dia dikuntit dan dia telah mengajukan keluhan resmi. Meski Green bersembunyi, dia bilang polisi punya alamat emailnya sehingga bisa menghubunginya.

"Hidup dalam ketakutan akan penguntit bukanlah hal yang menyenangkan. Saya merasa berdiri untuk ini adalah satu-satunya cara untuk bebas dari itu, "katanya.

"Keluarga saya tidak dapat pergi ke pekerjaan mereka karena orang telah membaca berita utama. Itu ulang tahun kakak saya dan saya tidak bisa bertemu keluarga saya. Keluarga saya yang malang harus berurusan dengan penghinaan dan rasa malu akan hal ini." tambahnya.

"Saya sangat khawatir. Orang pasti mengira aku penjahat. Ini seperti lelucon yang sakit. Saya ingin pindah kembali ke Sussex, tapi sekarang saya tidak melihat bagaimana saya dapat dengan aman berjalan di jalanan lagi, karena ada yang bisa menerkam. Aku ketakutan." keluhnya.

Polisi Sussex belum berkomentar mengenai klaim Green, namun mereka mengeluarkan seruan publik untuk menemukannya pada tanggal 28 April.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...