Image Model Cantik Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Aris Utama
Foto:Istimewa
Seleb   Seleb  

Model Cantik Olga Lydia Resmi Menjadi Istri Aris Utama

Jumat, 21 April 2017 14:05 WIB

WinNetNews.com - Kabar bahagia tidak hanya dirasakan pasangan Pasha dan Adelia, model sekaligus presenter Olga Lidya sudah resmi menjadi istri Aris Utama. Hari ini Jumat 21/04/2017 Olga dan Aris mengucapkan janji suci mereka di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat.

Dalam pernikahannya Olga Lidya terlihat sangat cantik dan mempesona. Hubungan keduanya memang tidak tercium publik. Olga dan Aris sudah berteman dengan baik dari tahun 2010 berawal dari teman keduanya akhirnya dekat dan sekarang menjadi sepasang suami istri.

Aris Utama adalah salah satu pengusaha, sebagai Director Head of Commerce PT Bumi Menara Internusa, yang bergerak di bidang perikanan. Selain sebagai seorang pengusaha, Aris juga memiliki hobi bersepeda ini merupakan salah satu founder Surabaya Road Bike Community (SRBC).

Untuk acara respinya akan digelar akhir April tepatnya 28/04/2017 di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur pukul 18.00. Pada saat acara pemberkatan Olga dan Aris, banyak teman-teman sesama artis datang seperti, Susan Bacthiar dan Sandra Dewi.

Congrats @olgaly_dia and Aris... Happy Wedding ❤❤

A post shared by Susan Bachtiar (@sbachtiar) on

Foto:Instagram.com/susanbacthiar

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Berubahnya Nama Halte 12 Mei Reformasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun