Model YZF-R1 : Yamaha "Riders" Legendaris

Model YZF-R1  : Yamaha "Riders" Legendaris

 Le Castellet – Sebagai motor jalanan terkencang, dipilih untuk mengemban spirit Yamaha yang terus berupaya memberikan produk sesuai ekspektasi konsumen. Yamaha punya kado spesial untuk menyambut perayaan 60 tahun berkiprah di industri sepeda motor. Model R1,

Motor jenis sport tersebut diberi kelir ikonik. Kombinasi kuning, putih, dan hitam yang sporty, terintegrasi dalam motif kotak-kotak yang kerap disebut desain speedblock. Tak hanya itu, Yamaha juga menyertakan knalpot khusus keluaran Akrapovic.

”Model YZF-R1 60th Anniversary dipersembahkan untuk para riderlegendaris dan sepeda motor Yamaha yang telah memenangkan kejuaraan balap di masa lalu,” begitu tulis Yamaha dalam siaran resmi, Jumat (18/9/2015).

Ajang perkenalan perdana dilakukan pada ajang balap Bol d’Or yang diselenggarakan di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Perancis, yang dihelat akhir pekan lalu. Rencananya, model tersebut akan dijual pada Desember 2015. Tersedia pilihan warna lain, Race Blu dan Racing Red, dengan grafis yang berbeda.