Modric Raih FIFA Football Award Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Modric Raih FIFA Football Award Sebagai Pemain Terbaik Dunia istimewa

WinNetNews.com - Trofi Pemain Terbaik Dunia jadi mimpi bagi setiap pesepakbola. Luka Modric baru saja merealisasikan mimpinya tersebut. Selamat!

Pada acara FIFA Football Award di Royal Hall, London, Selasa (25/9/2018) dinihari WIB, Modric dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik jagad ini mengalahkan dua rivalnya Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric menjadi pemain terbaik dunia ini makin spesial karena berhasil menghentikan dominasi Ronaldo dan Messi yang bergantian menguasai award itu dalam sepuluh tahun terakhir.

Terpilihnya pemain 33 tahun itu terbilang pantas mengingat pencapaiannya selama setahun terakhir, terkhusus dalam empat bulan ini. Setelah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions ketiga beruntun, Modric tampil cemerlang di Piala Dunia 2018.

Modric membawa Kroasia melaju hingga final sebelum akhirnya takluk 2-4 dari Prancis. Modric sendiri membuat dua gol dan satu assist yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen itu.

Meraih berbagai gelar bergengsi dalam waktu berdekatan tak pernah disangka-sangka oleh Modric. Dia pun senang bisa meraih gelar Pemain Terbaik FIFA yang sudah jadi impiannya sejak lama. (detiksport)