Mohamed Salah Blakblakan Tantang Harry Kane di Final Liga Champions 2019

Daniel
Daniel

Mohamed Salah Blakblakan Tantang Harry Kane di Final Liga Champions 2019 Kane vs Salah

Winnetnews.com - Cederanya Harry Kane membuat striker asal Inggris tersebut belum tentu bakal tampil di babak final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (2/6) dini hari WIB. Kemungkinan absennya Kane turut mendapatkan tanggapan dari ace Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir tersebut mengakui jika ia lebih senang kalau Kane juga ikut bermain pada laga final yang akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano nanti. Kondisi Kane memang masih diragukan untuk bisa memperkuat Spurs di laga final.

Striker ganas tersebut lama menepi akibat cedera engkel yang dialaminya. Meski demikian pasukan Mauricio Pochettino bisa menjaga performa mereka di Liga Champions dan melaju ke final meski tanpa kehadiran Kane.

“Saya lebih suka dia bermain. Ketika Anda bisa melawan seseorang yang luar biasa di permainan ini, itu bagus untuk pertandingan. Harry Kane adalah pemain yang bagus dan dia sudah membuktikannya selama bertahun-tahun,” jelas Salah seperti dikutip dari Daily Mail.

Final kali ini merupakan yang kedua secara beruntun untuk Liverpool. Khusus untuk Salah, ia akan mencoba menebus kegagalan din final musim lalu. Saat itu ia urung membawa Liverpool juara, plus dirinya juga harus mengakhiri laga secara prematur akibat mengalami cedera bahu usai bertabrakan dengan Sergio Ramos.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?