Mohamed Salah Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Daniel
Daniel

Mohamed Salah Masuk Daftar Belanja Real Madrid Mohamed Salah

Winnetnews.com -  Liverpool boleh saja tampil trengginas di musim ini, namun sebuah isu yang beredar ada keretakan antara Mohamed Salah dan Jurgen Klopp. Merenggangnya hubungan Salah dan Klopp coba dimanfaatkan oleh Real Madrid.

Los Blancos mencoba untuk merayu Salah agar musim panas ini merapat ke Santiago Bernabeu. Berdasarkan kabar yang dilansir dari Sportsmole,  Madrid terus memantau situasi Salah di Liverpool pasca kabar keretakan hubungannya dengan sang pelatih.

Musim panas ini Madrid memang berencana bakal membeli banyak pemain anyar. Zinedine Zidane memang bakal mendapatkan suntikan dana besar demi bisa memboyong nama-nama yang ia inginkan pada bursa transfer.

Meski demikian, Madrid disebut tidak akan memprioritaskan Salah. Mereka menyadari bahwa Liverpool jelas takkan dengan mudah melepas pemain andalannya tersebut. Selain itu, saat ini Madrid memang fokus untuk mengamankan tanda tangan Eden Hazard.

Madrid memang sudah lama menginginkan Hazard. Sejak awal musim ini, Madrid sudah menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Belgia. Selain Hazard, Madrid juga diisukan tertarik dengan Kylian Mbappe dan Christian Eriksen.

Apa Reaksi Kamu?