Momen Ariel Noah dan Luna Maya Berfoto Bareng

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Momen Ariel Noah dan Luna Maya Berfoto Bareng Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Pada momen perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestrari Sabtu 23/3/2019 kemarin, kehadiran Luna Maya dan Ariel Noah menjadi sorotan netizen. Keduanya tidak hanya sekadar terlihat dalam pesta ulang tahun yang meriah itu, tapi terlihat sudah bertegur sapa.

Bahkan baru-baru ini, melalui akun media sosial Gading Marten, Terlihat Luna Maya dan Ariel Noah ikut berfoto bersama Bunga Citra Lestari, Gading Marten, dan Aming. Hanya saja, keduanya masih terlihat canggung untuk berdiri berdekatan. Meski tidak agak canggung, Luna Maya dan Ariel berpose di satu frame yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

"Once again HBD @bclsinclair thank you buat malam  yang seru sama teman-teman. All the best for you...Sukses juga lagu barunya ya Unge." Tulis Gading Marten.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka berharap agar dua publik figur ini kembali menjalin cinta. "CLBK DONG @ariel_inst @lunamaya," tulis salah satu netizen. "Gue kok senyum-senyum sendiri lihat Boril sama Luna," tambah netizen lainnya. "Fokus ke @ariel_inst sama @lunamaya, akhirnya mau foto bareng ya...love you buat kalian berdua," sahut netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menjadi sepasang kekasih yang serasi. Namun pada 2010, beredar video porno yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya, dan Cut Tari. Ariel Noah saat itu divonis 3,5 tahun penjara, tapi ia hanya menjalaninya 2 tahun.

Semenjak itu, Ariel menjalin cinta dengan Sophia Latjuba, sedangkan Luna Maya berhubungan dengan Reino Barack. Sayangnya, baik Luna maupun Ariel, keduanya akhirnya berpisah dari pasangan mereka masing-masing.

Apa Reaksi Kamu?