Momen Emosional Demi Lovato Tampil Perdana di Grammy Awards 2020
Foto: Rolling Stone

Momen Emosional Demi Lovato Tampil Perdana di Grammy Awards 2020

Senin, 27 Jan 2020 | 11:44 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Demi Lovato kembali lagi ke industri musik dengan tampil dalam ajang Grammy Awards 2020, pada 26 Januari 2020, waktu setempat. Dalam penampilan perdanannya ini, Demi menyanyikan lagu barunya yang berjudul ‘Anyone’.

Dilansir dari Teen Vogue, Demi menjelaskan kalau lagu ini merupakan bentuk permintaan tolongnya. Dia juga mengatakan kalau ia menulis lagu ini empat hari sebelum ia mengalami overdosis pada 2018 silam dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saat aku melakukan rekaman ini, aku seperti sedang mendengarkan kembali dan merasa liriknya sebagai bentuk tangisan minta tolong,” ujar Demi Lovato.

“Dan saat mendengarkannya kamu berpikir, bagaimana tidak ada yang berpikir ‘Ayo bantu gadis ini’,” tambahnya.

Bernyanyi di panggung Grammy, Demi Lovato nampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih. Ia nampak sangat emosional, sehingga terlambat bernyanyi beberapa saat meskipun musik sudah mulai dimainkan.

Melalui liriknya, penyanyi berusia 27 tahun ini menceritakan kesulitannya dalam mengatasi adiksinya dengan minuman beralkohol. Setelah menjalani rehabilitasi, Demi Lovato memang dikenal terbuka dengan proses pemulihannya. Pada Maret 2019 lalu, dia bahkan menggunakan akun Instagramnya untuk menceritakan apa yang telah terjadi kepadanya.

Penampilan comeback yang dilakukan oleh Demi Lovato ini mendapatkan sambutan hangat dari para tamu undangan yang ada di ajang Grammy Awards 2020. Tidak hanya itu, membuat namanya trending di media sosial, di mana banyak warganet yang memberikan dukungan kepadanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...